Panji Gumilang Punya 289 Rekening Bank, Sayangnya Begini Reaksi Bareskrim Polri

Panji Gumilang

TOPMETRO.NEWS – Panji Gumilang diketahui memiliki 289 rekening bank. Setidaknya itu kata polisi dan Mahfud MD, Menkopolhukam.

Namun terkait rekening Panji Gumilang ini, Bareskrim Polri mengumumkan bahwa mereka belum akan menyelidiki temuan transaksi mencurigakan dari 256 rekening yang dimiliki pemimpin Pondok Pesantren Al Zaytun itu.

Panji Gumilang belakangan ini menjadi sosok kontroversi karena pengakuannya tentang agama dinilai bertentangan. Pengakuan itu pun sudah menyebar luas di media sosial.

BACA JUGA | SADIS..!!! Cemburu, Suami Gorok Istri Selingkuh Pakai Pisau Lipat?

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS pada Jumat 7 Juli 2023.

“Sementara kami belum ada kaitan ke situ,” kata Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri kepada wartawan Kamis 6 Juli 2023.

Djuhandhani menyebut kini Bareskrim Polri sedang fokus menyelidiki laporan polisi mengenai dugaan penistaan agama yang dilakukan masyarakat dengan tersangka Panji Gumilang.

BACA JUGA | Kemudahan Pembiayaan Picu Tingginya Tunggakan Pinjol Hingga Rp51 T

“Penyelidikan yang sedang dilakukan saat ini terkait masih seputar dugaan penistaan agama yang dilaporkan saudara Ken dan ada beberapa laporan polisi lainnya,” katanya.

“Ini termasuk beberapa laporan Polisi dari santri, perwakilan santri, dan sebagainya di Polda Jabar. Sementara itu, LP tersebut telah kami ambil untuk penanganan di Bareskrim,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui Menko Polhukam Mahfud Md memastikan 289 rekening atas nama pria itu selaku pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun termasuk institusinya sedang diselidiki Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

BACA JUGA | Hai Jomblowers..!! Angka Perceraian di Jakbar Naik, Ribuan Wanita Terancam Jadi Janda

“Ya, memang ada 256 rekening atas nama Abu Toto Panji Gumilang, Abu Salam Panji Gumilang, ada enam nama seperti itu. Ada Abu Toto, ada Panji Gumilang, ada Abu Salam, ada enam nama itu,” ungkap Mahfud, Rabu 5 Juli 2023.

Lebih lanjut, Mahfud menjelaskan bahwa dari 289 rekening tersebut, sebanyak 256 rekening atas nama Panji Gumilang dan 33 rekening lainnya atas nama institusi.

“Jadi, dari 256 rekening atas namanya (Panji Gumilang), dan 33 rekening atas nama institusi. Jadi totalnya 289,” jabarnya.

SIMAK PULA | Suami Jangan Tertipu Ya, Perhatikan Hal Ini Tanda Wanita Klimaks Bercinta

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya wanita klimaks bercinta (red, orgasme), memang dampaan setiap istri. Namun banyak ditemukan karena ingin membahagiakan pasangan, banyak istri orgasme palsu. Agar tak tertipu, apa sih tanda-tanda fisik pasangan sudah klimaks?

Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed lewat konten edukasi di akun instagram pribadinya yang diunggah 28 Oktober 2022, menyebutkan klimaks atau orgasme, sensasi erotis yang dirasakan sebagai puncak dari reaksi seksual.

“Intensitas orgasme bisa bervariasi dan berbeda-beda pada setiap orang, karena dipengaruhi oleh faktor fisik maupun psikis,” tulis @dr.haekalanshari, Kamis (2/3/2023) silam.

asl1

Related posts

Leave a Comment